Custom Search

Putri Kota Pematangsiantar Duta Sumut ke Pemilihan Puteri Indonesia


Sabrina Chairunnisam, duta Sumut ke ajang pemilihan putri Indonesia tahun 2011, audensi ke rumah dinas Walikota Pematangsiantar Hulman Sitorus SE di Jalan MH. Sitorus, Jumat (9/9).
Dalam pertemuan itu Walikota Hulman Sitorus SE didampingi Sekda Drs. Donver Panggabean M. Si, Kadispora Drs. Tuahman Saragih dan Kabag Humas Drs Daniel Siregar.

Walikota mengakui terharu mendengarkan Sabrina Chairunnisa, mampu menjadi duta Sumut ke ajang pemilihan putri Indonesia.





"Saya meminta kepada seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun agar dapat mendukung sepenuhnya Sabrina Chairunnisa menjadi puteri Indonesia", pinta walikota.

Walikota mengharapkan, kelak, Sabrina Charunnisa bisa menjadi citra Kota Pematangsiantar dengan menampilkan budaya Simalungun, untuk mengharumkan daerah Provinsi Sumut.

Hulman Sitorus mengakui potensi seni budaya dan pariwisata kita sangat besar. Sebap itu, mewakili masyarakat Kota Pematangsiantar sangat berterima kasih kepada Sabrina Chairunnisa yang menampilkan budaya Simalungun dan juga meminta, agar puteri pasangan Irwan Hasbullah dan Aminah Nasution itu dapat mengkampanyekan keanekaragaman kebudayaan yang ada di kota Pematangsiantar, tukas Hulman Sitorus seraya mengatakan akan menugaskan secara khusus Kadis Porabudpar untuk menggalang dukungan kepada Sabrina Chairunnisa.

Sabrina Chairunnisa mengakui, bangga dan merasa lega serta semakin percaya diri mengikuti kontes bergengsi itu nantiinya menyusul dukungan secara langsung diberikan walikota Pematangsiantar Hulman Sitorus, SE.

"Apresiasi yang diberikan Walikota Hulman Sitorus SE merupakan modal besar yang akan saya bawa", kata Sabrina seraya mengharapkan budaya Simalungun menjadi budaya yang dibanggakan.

Secara khusus, Sabrina Chairunnisa meminta kehadiran Walikota Pematangsiantar Hulman Sitorus SE pada acara grand final dan mengakui dirinya sudah siap menghadapi acara bergengsi itu. (tps)

Biofile

Nama Lengkap: Sabrina Chairunnisa
Panggilan: Sabrina
Lahir: Medan, 19 November 1992
Pendidikan: Mahasiswi Jurusan Desain Komunikasi Visual Trisakti
Cita-cita: Putri Indonesia, psikolog
Hobi: baca, modelling, renang, dan travelling
Ayah: Irwan Hasbullah
Ibu: Aminah Nasution
Email: chairunnisa sabrina@ymail.com
Fb: Fanpage Sabrina Chairunnisa
Twitter: @SabrinaChaa
Alamat: Jalan Tanjungsari, Medan

Prestasi
Putri Sumut 2011
Pemain Sinetron Kepongpong sebagai Brenda 2008-2009
Pemain FTV sinema Romantis 2008
Model Iklan Suzuki Night Rider 2008
Model Iklan Joytea 2008

(Analisa)

Followers