Custom Search

Sabrina Chairunnisa Putri Sumut 2011 Kunjingi Sekolahnya Dulu


Guru-guru SMP Putri Sumut 2011, Sabrina Chairunnisa di Panca Budi Medan merasa lupa-lupa ingat dengan perempuan yang pernah diasuhnya selama tiga tahun, dari 2004 hingga 2007. Kecuali wali kelasnya di bangku kelas tiga, Ida yang pernah menggunting baju seragam Sabrina.

“Dulu anaknya lasak, pakai seragamnya sering dikeluarkan, jadi sesuai peraturan, kita gunting karena sudah terlihat begitu-begitu saja,”ujar Ida menceritakan kenangan Sabrina sembari tertawa kecil bersama guru lainnya, saat Sabrina berkunjung dan memohon doa dan dukungan atas ke ikutsertaanya dalam pemilihan Putri Indonesia, di Panca Budi, Selasa (13/9).

Selain itu, Sabrina juga dinilai sebagai pelajar yang sering ijin untuk mengikuti kegiatan modeling.“Dari SMP juga sering ijin, dan bakat modelingnya sudah terlihat, dari gaya berpakaiannya, dan dandanannya,”katanya.





Guru Biologi SMP Sabrina, Yani lebih mengingat bahwa Sabrina dulu kulitnya agak hitam dan berpakaian tidak rapih. “Tapi sekarang beda, kulitnya putih, badannya tinggi, pakaiannya juga sangat rapih,”ujar Yani memuji Sabrina.

Sabrina mengaku tidak mengenali semua guru SMPnya sekarang ini, karena sebagiannya sudah tidak lagi mengajar atau pindah ke tempat lain. “Ibu, bapak guru semuanya mohon doa dan dukungannya, Sabrina mau ikut pemilihan Putri Indonesia,”ujarnya, yang direspon baik dan berharap Sabrina bisa jadi kebanggaan sekolah, dan juga masyarakat Kota Medan dan Sumut

“Kita merasa senang, dan bangga Sabrina ikut Putri Indonesia, pasti kita dukung, dan berdoa semoga bisa mencapai cita-citanya dan mendapatkan hasil yang terbaik,”ujar Ida. Seluruh guru-guru dan murid juga bergantian mengabadikan pertemuannya bersama Sabrina.


Biofile

Nama Lengkap: Sabrina Chairunnisa
Panggilan: Sabrina
Lahir: Medan, 19 November 1992
Pendidikan: Mahasiswi Jurusan Desain Komunikasi Visual Trisakti
Cita-cita: Putri Indonesia, psikolog
Hobi: baca, modelling, renang, dan travelling
Ayah: Irwan Hasbullah
Ibu: Aminah Nasution
Email: chairunnisa sabrina@ymail.com
Fb: Fanpage Sabrina Chairunnisa
Twitter: @SabrinaChaa
Alamat: Jalan Tanjungsari, Medan

Prestasi
Putri Sumut 2011
Pemain Sinetron Kepongpong sebagai Brenda 2008-2009
Pemain FTV sinema Romantis 2008
Model Iklan Suzuki Night Rider 2008
Model Iklan Joytea 2008

TRIBUN-MEDAN

Followers