Custom Search

Mindo Rosalina Manulang Menangis karena Ingin Dicerai Suaminya


Mindo Rosalina Manulang, Senin (22/8), kembali menangis saat menjalani persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta. Ia kini menangis terkait masalah keluarga yang menderanya.

"Seminggu lagi saya cerai, saya ditinggal suami saya, suami saya kawin lagi," ungkap Rosa sambil meneteskan air mata, di hadapan majelis hakim Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (22/8).






Ia mengaku sangat kehilangan tawa dan canda anak-anaknya yang masih berumur 9 dan 11 tahun. Ia sangat menyesal atas perbuatannya yang menyebabkan ia harus kehilangan keluarganya tersebut.

"Saya minta maaf kalau saya membuat sakit hati masyarakat dengan kasus ini. Saya nggak mau lagi kerja seperti ini, saya tidak akan mengulanginya lagi," sesal Rosa.

Seperti diketahui, Rosa merupakan terdakwa kasus suap di Kementerian pimpinan Andi Malarangeng. Rosa terpaksa menginap di balik jeruji besi karena perbuatannya yang diduga turut terlibat dalam mencoba melakukan suap Sesmenpora untuk memenangkan PT DGI dalam tender pembangunan wisma atlet di Palembang.

REPUBLIKA



Followers