Custom Search

Biodata Profile Nabila Azhar Putri Sumut 2010

Setelah sukses meraih predikat Puteri Sumatera Utara 2010, yang kemudian dilanjutkan dengan keberhasilan menyabet gelar Putri Favorit Kepulauan Sumatera di perhelatan Puteri Indonesia 2010, Nabila Azhar melangkah lebih jauh menata kehidupan pribadinya. Di antara kesibukan sebagai Duta Sumut, juga berbagai aktivitas modeling, ia pelan-pelan membangun pondasi di bidang bisnis.

"Sebelumnya aku nggak pernah ngebayangin bisa bertemu tokoh-tokoh penting seperti mereka. Ini pengalaman yang sangat berharga," ujar mahasiswa kedokteran USU kemarin.

"Bagi aku yang terpenting sekarang adalah ilmunya, bukan keuntungannya. Aku nggak mau terlalu ngoyo juga. Aku nggak ingin terlalu serius justru membuat studi aku jadi berantakan. Yah, berjalan seimbanglah sesuai porsinya," kata Nabila

Biodata Profile
Nama: Nabila Azhar
Lahir: 2 Maret 1991
Agama: Islam
Pendidikan: Mahasiswi Kedokteran USU
Hobi: Berenang, Menari, Modeling dan akting
Pendidikan: Kedokteran USU
Ayah: dr. H.T. Azhar johan, SpPK
Ibu: Chairani shariff
Alamat: Jl. Pisang

Prestasi

Putri Favorit Kepulauan Sumatera 2010
Putri Sumut 2010
Dara Utama Kota Medan 2009
KCB 18 besar
juara favorit festival lomba seni siswa nasional 2007
The Best Dancer di Medan club 2009

Tribun Medan

Followers